free html hit counter

70 ц 980 кг сколько кг

70 ц 980 кг сколько кг

1.Печальный дядя Боря массой 79 кг стоит на мосту реки Анграпы​

Daftar Isi

1. 1.Печальный дядя Боря массой 79 кг стоит на мосту реки Анграпы​


Jawaban:

[tex]Сила:

F = m·g = 79 ·10 = 790 Н

[/tex]

Penjelasan:

semoga membantu

Jawaban:

" Paman sedih karena Borya yang berat badannya 79 Kg berdiri tegak di atas jembatan Sungai Angrapa"

Penjelasan:

● Diterjemahkan dari bahasa Rusia


2. 1.Печальный дядя Боря массой 79 кг стоит на мосту реки Анграпы​


Jawaban:

Paman sedih Borya dengan berat 79 kg berdiri di atas jembatan Sungai Angrapa


3. P= {ц I -4 < ц ≤ 5, ц bilangan bulat} Q= { faktor dari 20}


P= {ц I -4 < ц ≤ 5, ц bilangan bulat}
P = {-3, -2, -1, 0, 1, 2, 3, 4, 5}

1 × 20 = 20
2 × 10 = 20
4 × 5 = 20
Q = {faktor dari 20}
Q = {1, 2, 4, 5, 10, 20}


4. ...+... = 980 , ...+...= 980 , ...+...= 980...+...= 980...+...= 980​


Jawaban:

500+480=980

300+680=980

700+280=980

950+30=980

780+200=980


5. 980 N/m2 =...... Pa 980 N/m2= .......kPa


1 N/m²= 1 Pa
980 N/m² = 980 x 1 = 980 Pa

1 N/m²= 0.001 kpa
980 N/m² = 980 x 0.001 =

6. tolong dong kak buat hari senin 7/5/18 yang jawab masuk surga...Ц


18. d. gunung Kinabalu
no.2 romawi II. 6° LU -11° LS dan 95°BT-141°BT
maaf kalo salah ya.... maaf saya cuma bisa bantu no ini aja

7. Salinen Aksara Jawa ing ngisor ikidadi Aksara Latin!// алар атыҙкајg iaia2 ын 1).кг ай айрлагыніцыг нишгалакт-ї тіпті ырдата і зіргі2 Hл тј. ытайнура купа пытнд ыырпалаг гар угалиыр, алайыі прыганд нялцгла, мягка1g iзiрга ылад, пыталапзадушкарытэт ырдаалдарта ўйинныяліпішылар.tlng di bantu nanti malam di kumpulkan.terimah kasih​


Jawaban:

saran aja,mendingan soalnya difoto aja

Penjelasan:

maaf ya gabisa jawab,soalnya itu bukan aksara jawa


8. 1. 356+.....=980 2. .... +711=980 3. ....+623=980 4. 115+.....=980 5. ....+714 =980​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

1. 356+624 = 980

2. 269+711 = 980

3. 357 + 623 = 980

4. 115 + 865 = 980

5. 266 + 714 = 980


9. 20 : 2 = сколько будет? Пж


hasil dari
20 : 2 adalah
= 10

semoga membantu yaa

10. Сколько будет 27:3= ? Пж помогите решить!


Jawab:

27 : 3 = 9 ........                

27 ÷ 3 = 9

Caranya ada di gambar.


11. 1. ... + ... = 980 2. ... + ... = 9803. ... + ... = 9804. ... + ... = 9805. ... + ... = 980​


Jawaban:

1. 975 + 5 = 980

2. 970 + 10 = 980

3. 900 + 80 = 980

4. 490 + 490 = 980

5. 965 + 15 = 980

Jawaban:

1. 490 + 490 = 980

2. 245 + 735 = 980

3. 512 + 468 = 980

4. 480 + 500 = 980

5. 360 + 620 = 980

Penjelasan :

Semoga membantu :)


12. 1. .......+......=9802. ......+......=980​


Jawaban:

1).900+80

2).490+490

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1).900 + 80 =980

2).490 + 490=980

NOTE:MAAF KALAU SALAH...

[tex]{\boxed{\boxed{ Pertanyaan:}}}[/tex]

1. .......+......=980

2. ......+......=980

====================================

[tex]{\boxed{\boxed{ Jawaban:}}}[/tex]

1. 900 + 80 = 980

2. 490 + 490 = 980


13. пустой восемь сколько? Tolong bantu translate ke bahasa indonesia dongg pake google translate juga gapapa, makasihh!


Jawaban:пустой восемь сколько?=kosong delapan berapa?

Penjelasan:jadikan yang terbaik ya

Jawaban: kosong delapan berapa;)

Penjelasan: Kaga ada


14. buatlah Lima kemungkinan! 1. .... +.... =9802.....+ .... =9803......+ ....=9804......+ .... =9805. ...+ .....=980​


Jawaban:

900 + 80 maaf kalo salah


15. 1000 ÷ 1000 = Сколько это стоит? Пожалуйста, ответьте да


Jawaban:

1 satu jawabanya

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1000÷1000=1


16. Berapa banyak Electron yang terdapat pada muata -30 ц C


Jawaban:

saya bantu jawab yaaa-!!

Penjelasan:

Q = 8c

e ( muatan elektron konstan

e = 1,6 10 -¹⁹

jumlah elektron (n)

n = Q/E = -8 / 1,6 10 -¹⁹

= -5/ 10 -¹⁹

= -5.10¹

jadi jawabannya : -5.10¹⁹

maaf banget kalo salah

tapi semoga bener


17. tlng sekarang ya mau dikumpulin sekarang soalnya >_<tugas adekku1. ... + ... = 9802. ... + ... = 9803. ... + ... = 9804. ... + ... = 9805. ... + ... = 980​


Jawaban:

490 + 490 = 980

maaf klo salah

Jawaban:

1. 979 + 1 = 980

2. 500 + 480 = 980

3. 780 + 200 = 980

4. 479 + 501 = 980

5. 179 + 801 = 980

semoga bermanfaat

JADIKAN JAWABAN TERCERDAS YAA


18. 980 akar 2 dikali 980 akar 2


Matematika
Operasi Bilangan

[tex] = 980 \sqrt{2} \times 980 \sqrt{2} [/tex]
[tex] = 980 \times 980 \times 2[/tex]
[tex] = 1.920.800[/tex]
Semoga bermanfaat.

Penjelasan tambahan =
[tex] \sqrt{a} \times \sqrt{a} = a[/tex]
980√2 x 980√2
980 x 980 x √2x√2
960.400 x 2
= 1.920.800


19. Hasil dari 980 × 792 + 980 × 8 bernilai sama dengan


Jawaban:

980 × 792 + 980 ×8

=776.160 + 7.840 = 784.000

Penjelasan dengan langkah-langkah:

UDAH YA..:3


20. 1. 356 + ... = 9802. ... + 711 = 9803. ... + 623 = 9804. 115 + ... = 9805. ... + 714 = 980 Berapakah semua isian yg di titik² itu? ​


1. 624
2. 269
3. 357
4. 865
5. 266

semoga membantu
Kategori bahasa_lain