free html hit counter

өмірдің өзі театр ал адам сол театрда актер эссе

өмірдің өзі театр ал адам сол театрда актер эссе

алamafi Perubahanvisika dan KimiaDi Tumah.​

Daftar Isi

1. алamafi Perubahanvisika dan KimiaDi Tumah.​


perubahan fisika = menggunting kertas, dimana hanya ukuran kertas yang berubah, tidak menghasilkan zat baru.

perubahan kimia = nasi yang didiamkan selama dua hari akan mengalami pembusukan, nasi berubah warna, manjadi berbau, dan lembek.


2. ал амамеРيدخلون ... افوادجاeri karnai​


Jawaban:

harus digimanain ntar saya jawab

kok tulis di komentar


3. L30о«0(4СМD4. Ал, BukL,.​


Jawaban:

maksudnya apa nya mmmmmmm?

Jawaban:

yang bener dong kalo mau di jawab


4. arti dari "актер Черная пантера или Чедвик Боузман умер от рака толстой кишки или рака толстой кишки" , kalau bisa dijawab cepet , terus nanti tulis pake aplikasi translate apa dibawah jawaban , terimakasih


Jawaban:

Artinya :

aktor Black Panther atau Chadwick Boseman meninggal karena kanker usus besar (Google Translate).


5. Perhatikan gambar grafik fungsi g(x) =untuk x dalam radian berikut.masalahan berikut. 2.tuk x e bilangansin 5xapa titik. Grafiksin 2xti gambar berikutkali dariberhentikan1.0.8.0.64bola dansJumlah lintjatuh hingsYAf(x)XANAл Ал227800)Berapsaat bolasimbolpantulanf(x)yang ditesin 5xsin 2xmendekgrafik tersebut,ut.lim f(x)x-2lim f(x)Gambar 1.12 Grafik fungsi f(x)Dengan memperhatikan grafik tersebut,tentukan nilai limit berikut.Perhatia.sin 5xlim*--1 sin 2xx-27​


saya tidak tahu maaf ya


6. Date:Page:9,tugas 5Potensi kool persabaran hasil pertanian danPerkebunan untuk bahan industiПо сол Югога, )hasil tombang mak bahayindustn.SA7 сарПуло 7 3 aь 22ек " тоoizordarelast oireadores Junodef te​


Jawaban:

apa itu cuk

Penjelasan:

penjelasan apa itu cuk adalah saya bingung dengan tulisanya hingga membuat saya pusing

jadi kamu harus mengubah tulisanya menjadi lebih bermakna lagi biar bisa dipahami oleh semua penduduk Konoha

Terimakasih


7. apa yang harus rika sarankan pada temanya02 cara Penyampaian yang baik ketik!a memberikan saran?3 sebutkan 5 contoh kewajiban saat dilingkonganА)4 siapa yang kewajiban menjaga lingkungan rumah?—Бр. Имка Речь kом ҳим і мек ал 2049​


Jawaban:

1.Maksudnya gmna? saya gk ngerti soalnya.

2.Dengan bahasa yang sopan santun

3.a.Menjaga kebersihan lingkungan

b. . tidak merusak ekosistem

c. membuang sampah pada tempatnya

d. wajib mengikuti kegiatan goting royong dilingkungan

e. Menjaga kelestarian alam

4.Keluarga yg tinggal di rmh itu

Penjelasan:

Maaf kalo salah


8. Сол кезде мен біреуді менің жарамды емдеуге тиіс деп сендім ... Мен оны ақыры таптым ... бірақ менің жарам жабылғалы жатқанда, мен жаңа жара алдым ... өте қатты, мен бұл дүниеде болғым келмейді ..Мен сезіне бастадым ... егер ол маған ұнаса, мен уақытымды ысырап етемін, өйткені мен оның менің ең жақын досымды қаншалықты жақсы көретінін білемін. ( Khazakstan ) ini hanya berisi curahan hati ku.. ga ada unsur menyindir pihak manapun..​


Jawaban:

Saat itu aku percaya bahwa seseorang harus menyembuhkan lukaku ... akhirnya kutemukan ... tapi saat lukaku akan segera menutup, aku mendapat luka baru ... sangat keras, aku tidak ingin berada di dunia ini .. saya

ini artinya

Penjelasan:

biar orang gak penasaran

Jawaban:

Saat itu aku percaya bahwa seseorang harus merawat lukaku ... akhirnya kutemukan ... tapi saat lukaku akan segera menutup, aku mendapat luka baru ... sangat keras, aku tidak ingin berada di dunia ini ..

Aku mulai merasa ... jika aku menyukainya, aku membuang waktuku karena aku tahu betapa dia mencintai sahabatku. (Kazakhstan)

Penjelasan:

itu terjemahannya biar nggak pada penasaran


9. Ал,1. Cari di internet 10 atlet pelariIndonesia , tulis nama, tempat tgllahirnya, dan asal daerah!2. Cari 5 atlet pelompat jauh yangada di Indonesia dan 5 atlet pelompatjauh dari luar negeri (bisa dari Asia/Eropa/ Afrika atau Amerika)!Ditulis dikertas selembar atau kertas​


Jawaban:

1.- Mohammad Sarengat lahir di Banyumas, 28 Oktober 1939.

-Purnomo Yudhi lahir di Purwokerto, 12 Juli 1962

-Mardi Lestari lahir di Binjai, 1 Juli 1968.

-Suryo Agung Wibowo lahir di Surakarta, 8 Oktober 1983.

-Triyaningsih lahir di Semarang, 15 Mei 1987.

- Dedeh Erawati lahir di Sumedang, 25 Mei 1979

-Lalu Muhammad Zohri lahir di Lombok Utara, 1 Juli 2000.

- Agus Prayogo lahir di Bogor, 23 Agustus 1985

- Sapwaturrahman lahir di Brang Biji, 13 Mei 1994

- Sudirman Hadi lahir di Malang, 9 Maret 1996.


10. (UII அTanthCannRaHaNaKaUnал. ОിПLaTaDaSaWaастک)WDhauuuuYaGJaNyaPaຕ(UીmmGacຕຕNgaெBaThaMa​


Jawaban:

ksjsksjsownsksndosnslsbsosbsks

ga ngerti


11. 8. Pernyataan berikut ini yang benaradalah ....2 22 3C.3 1062b.d.3 23 6a.1wloonАлC​


Jawaban:

2c

3b

4c

maff kalu salah ya


12. No.Date :34Singgung kurvaНЕ Сі, -2) oolsh-,Persamaan Garis5-х. 3. 4А. Ј: 284. 5. - 2xс. 3: Х3SS3C23 - 3 + 5) Ал ооlѕh ..3. " - 3x+cс. 4 + 3x +сSuelos STOOS CERAMICA5. 65° зх" нее. 67° + 2x4 +​


abcdefghijklmnopqrstuvwxyz


13. 2<br />B<br />'E<br />ји.А / AC = 80" mftCP Театр LPLE".<br />A 200<br />BABE<br /><br />lihat gambar di atasperhatikan gambar di atas aja​


Jawaban:

a. DBC = 180° - ABC

= 180° - 80°

= 100°

b. ABE = DBC

ABE = 100°


14. | Seora pedagang memperoleh hasil pentualan sebesar Rp. 720.000,00, danЕРf hyata iа меида еч, uefugian 20%. bleeчия 120 епаагч аn bаhwаbesar modalnya adl Rp 900.000,oo. Apakah perkataan podagang itu bus?1 2 Ibu Arman akan meminiam uang di hoplasi, koplasi itu memiliki 2tipepineaman.Pinjaman A.Opt diangsur selama 10 bulan dg bunga 12% per tahunPingaman BDpt diangsur selama 5 bulan dg bunga 10% pertahunРичат и риаng ae, 4а айаи тьо Ам ал е (і, ?3 Seora pedagang membeli lo peti duhu dop harga Rp 600.000,00tiap peti o berat masing pet i 10kg, dan Tula 8%Pedagana itu ingin mendptla keuntungan sebesar 28%Ji la buah dulu tsb digual dg harga Rp 20.000,00 per keyApo hah pedagang itu akan mendetin keuntungan ya diinginkan?​


Jawaban:

1.besar kerugian = 900.000 x 20%

                             = 180.000

  jika hasil penjualan 720.000 dan besar kerugian 180.000 maka modalnya 900.000. jadi, perkataan pedagang itu BENAR

2.misalkan ibu arman meminjam sebesar 1.000.000

    pinjaman A =

    ⇒bunga 10 bulan = 1.000.000 x 12%

                                  =120.000

     pinjaman B

     ⇒ bunga selama 5 bulan = 1.000.000 x 10%

                                                = 100.000

    diubah menjadi bunga untuk 10 bulan agar sama dengan pinjaman A

    ⇒ bunga 10 bulan = 100.000 x 2

                                   = 200.000

    maka ibu arman akan memilih pinjaman A karena bunganya lebih sedikit

3.tara = (%tara : 100) x bruto

           = ( 4 : 100 ) x (40 x 10)

           = 1/25 x 400

           =16 kg

jadi berat tara seluruh peti adalah 16 kg

⇒ netto (berat duku tanpa peti) = bruto - tara

                                                    = 400 - 16

                                                    = 384 kg

⇒ harga beli = 600.000 x 10

                     = 6.000.000

⇒ jika dijual 20.000 per kg maka total pendapatannya adalah

   = 384 x 20.000

   = 7.680.000

⇒ persentase untung = (harga jual - harga beli) : harga beli x 100%

                                    = (7.680.000 - 6.000.000) : 6.000.000 x 100%

                                    = 1.680.000 : 6.000.000 x 100%

                                    = 7/25  x 100%

                                    = 28%

maaf kalau salah


15. 1.ким аты?2.кайда дарек?3.эмне жакшы көргөн тамак-аш?4.Сиздин Кызыкканы: эмне?5.сен жакшы адам?tolong terjemahkan yaaa..... :')​


Jawaban:

1. ким аты?

>> siapa namamu siapa yang menembak?

2. кайда дарек?

>> dimana alamatnya?

3. жакшы көргөн тамак-аш?

>> makanan favorit?

4. Сиздин Кызыкканы: эмне?

>> Keingintahuan Anda: Apa?

5. сен жакшы адам?

>> apakah kamu orang baik?

Penjelasan:

Menerjemahkan bahasa Kirgiz menjadi bahasa indonesia.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Semoga bermanfaat~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


16. 51.87+ +N2.2453103.14сол34.=..42​


Jawaban:

Hdufgjiudufuchchdnbdjxjjfjrjv


17. AYO BERDikusoKOS KATA Раул БАС НАКоЅАкутск 4x4дегi к Ата KOSAKATArim< Ал/Du​


Jawaban:

gimana cara bacanya

Penjelasan:

sekian itu pertanyaanku

~umaru~


18. Salinen Aksara Jawa ing ngisor ikidadi Aksara Latin!// алар атыҙкајg iaia2 ын 1).кг ай айрлагыніцыг нишгалакт-ї тіпті ырдата і зіргі2 Hл тј. ытайнура купа пытнд ыырпалаг гар угалиыр, алайыі прыганд нялцгла, мягка1g iзiрга ылад, пыталапзадушкарытэт ырдаалдарта ўйинныяліпішылар.tlng di bantu nanti malam di kumpulkan.terimah kasih​


Jawaban:

saran aja,mendingan soalnya difoto aja

Penjelasan:

maaf ya gabisa jawab,soalnya itu bukan aksara jawa


19. ceritakan dalam kenidupanSe\лаг по річ Сол ам и Racha | Voxberbaik sangra kepada sesama manusia​


Jawaban:

embuh inyong ora ngerti


20. yang membeli jajanan tersebut. ini adalah data berbagai jenis jajanan di sekolah dan banyak Jajanan Batagor Jajanan di Sekolah Banyaknya Frekuensi Cilok WWW ллллл XX Алл Roti Jus Ww Ал Susu ХХХХХХХХХХХ * 1 gambar mewakili 2 orang siswa Jajanan apa yang paling banyak dibeli siswa? Berapa orang yang membelinya?


Jawaban:

Jus

16 × 2 = 32 Siswa

#AyoBelajarBersamaNoel


Kategori bahasa_lain