free html hit counter

поставь слово в нужной форме. как пишется предлог со словами

поставь слово в нужной форме. как пишется предлог со словами

как решить пример 75:3 в столбик

Daftar Isi

1. как решить пример 75:3 в столбик


...................................................maaf kamu orang indonesia,sorry you indonesia

2. привет, как дела? Надеюсь ты в порядке.​


Привет я в порядке. Как насчет тебя?


3. как решить в столбик пример 75:3


jawabanya 75:3 = 25 ....

4. apa arti dari Привет, как ты я в порядке, если ты​


Jawaban:

Halo apa kabar, saya baik-baik saja jika Anda

Basa rusia

Jawaban:

Привет, как ты я в порядке, если ты

Artinya:

Halo apa kabar, saya baik-baik saja jika Anda


5. Как с помощью Pinterest продавать товар в Etsy, Ebay, Shopify и получать доход до 100 000 usd в месяц


Jawaban:

maksud nya? apa pertanyaan nya cb?


6. -Как ваши дела ?-я в порядке-ты пукаешь?-Спасибоgunakan bahasa informal!jangan salah report!​


Jawaban:

1).apa kabar?

2). aku baik

3).kamu kentut kah? (informal) "formal:apakah kamu kentut

4).makasih "formal : trimakasih"

Penjelasan:

semoga membantu:)


7. arti,как делаadalah​


Jawaban:

KALO GAK SALAH ARTINYA APA KABAR.

Penjelasan:

MAAF BANGET KALO SALAH ಥ‿ಥSEMUA ORANG TIDAK LUPUT DARI KESALAHAN ( ・ั﹏・ั)

#SELAMAT BELAJAR#SEMOGA BERMANFAAT

8. QUIZTranslate This Russian Language To English!• Приезжайте в Россию• До того, как Россия придет к вам​


Answer:

>>> Language

Приезжайте в Россию

Latin: Priyezzhayte v Rossiyu

Mean: Come to Russia

До того, как Россия придет к вам

Latin: Do togo, kak Rossiya pridet k vam

Mean: Before Russia comes to you

[tex]{ \boxed{ \boxed{ \red{Answer \: By: Sonic}}}}[/tex]


9. Писать русский алфавит вместе с латинскими словами?​


1. Pertanyaan {Вопрос} : Писать русский алфавит вместе с латинскими словами?{Tulis alfabet Rusia bersama dengan kata-kata Latin?}

PENJELASAN {Объяснение} :

Dalam bahasa Rusia, alfabet Rusia ini disebut "русский алфавит" (dibaca: russkiy alfavit) atau "азбука" (dibaca: azbuka). Alfabet Rusia menggunakan aksara Kiril yang merupakan modifikasi dari aksara Glagolitsa yang pernah dilakukan oleh para murid Santo Kiril dan Metodi (pencipta aksara Glagolitsa) dengan meminjam beberapa huruf dari alfabet Yunani dan menamakannya "aksara Kiril" untuk menghormati guru mereka. Alfabet Rusia terdiri atas 33 huruf, dengan 10 vokal, 21 konsonan, 1 tanda pelunak dan 1 tanda pengeras. Berikut daftar huruf beserta cara membacanya:

{BACA DI KOLOM KOMENTAR}

Seperti telah disebutkan pada tulisan sebelumnya, bahwa bahasa Rusia memiliki sistem penekanan baca yang disebut "ударение" (dibaca: udarenyiye). Untuk kata dengan satu suku kata, maka tekanan ada pada suku kata tersebut. Sedangkan untuk kata dengan dua suku kata atau lebih, maka penekanan ada pada salah satu suku kata tersebut. Dalam penggunaannya, penekanan baca ini akan mempengaruhi pelafalan bunyi huruf, khususnya huruf vokal.

LIKE dan jadikan jawaban yang terbaik, Semoga membantu:)

Follow dong!-,


10. 17. Berikut ini adalah gas pencemar di udara yang dapat menimbulkan hujan asam A co, В. Со C. CFC D. SO dan SO​


Jawaban:

SO2

Penjelasan:

Tingginya kadar SO2 di udara merupakan salah satu penyebab terjadinya hujan asam


11. Apa Artinya Как поживаешь?


Jawaban:

bahasa Rusia : “Как поживаешь”

bahasa +62 : “Apa kabar”


12. apa prbedaan а как вас зовут a как тэбя зовутdan apa arti dan kasi jawabandengan nama ahnaf


а как вас зовут = tapi siapa namamu

а как тебя зовут = dan siapa namamu

ini dalam bahasa russia kak

13. Что такое В-Баксы? Как активировать код для Fornite? Нужна помощь? Возникли вопросы или проблемы? Заходи к нам! Собраны все советы для комфортной игры!.


Jawaban:

Что такое В-Баксы? Как активировать код для Fornite? Нужна помощь? Возникли вопросы или проблемы? Заходи к нам! Собраны все советы для комфортной игры!.


14. Привет, как дела?^^ ​


Привет, как дела? artinya Hai, gimana kabarmu?

PEMBAHASAN

Привет (privyet) artinya hai, ini merupakan sapaan bersifat informal, contoh penggunaannya kepada teman sebaya, orang yang lebih muda, dsb. Namun, kalau mau lebih formal/sopan bisa menggunakan Здравствуйте (zdravstvuytye), misalnya bos, guru, dsb.

Gunakan Алло (allo) ketika ditelepon atau di pesan text, kesannya general (umum) alias bisa digunakan dalam situasi formal maupun informal.

. . . . . .

как дела? (Kak dyela) artinya gimana kabarmu? merupakan cara menanyakan kabar dalam kondisi informal, kalau mau menyapa guru, atau orang tua gunakan Как вы поживаете? (Kak vy pozhivayetye?) yang terkesan formal.

DETAIL JAWABAN

Kelas : 10

Mapel : Bahasa Rusia

Materi : Приветствие - Sapaan

Kode kategorisasi : 10.18

Kata kunci : sapaan, menanyakan kabar


15. Apa arti как се казваш​


Jawaban:

siapa namamu

Penjelasan:

semoga bermanfaat

Jawaban:

percaya diri sama sapa nama orang tua muh


16. что делать ,когда я хочу в фортнайте сделать "полноэкранный режим" то вместо него ,у меня черный экран ,как исправить?​


Jawaban:

apa yang harus dilakukan ketika saya ingin membuat "mode layar penuh" dalam dua minggu, lalu alih-alih, saya memiliki layar hitam, bagaimana cara memperbaikinya?

Penjelasan:

Translate to Indonesia


17. 1.Hasil dari 3-6:(-3) adalah ....А. 5В. 1соD. -1​


Jawaban:

jawabannya 5

karena 3-6:(-3) adalah 5


18. 5. Tuliskan nama senyawa-senyawa berikut!СО. СО,. НО. КСІNaCl​


Jawaban:

yang NaCi adalah Natrium Clorida


19. Наташа: .....................? Белла: Я в порядке, как насчет тебя? Наташа: да, конечно, нормально. : DНаташа: .....................? Белла: Я в порядке, как насчет тебя? Наташа: да, конечно, нормально. : D Gmana nih kakak2 ?


Jawaban:

Natasha:hai apa kabarmu?

Bella: Aku baik-baik saja, bagaimana denganmu?

Natasha: Ya, tentu saja tidak apa-apa.

Natasha: bagaimana kabarmu?

Bella: Aku baik-baik saja, bagaimana denganmu?

Natasha: ya, tentu saja, normal

DALAM BAHASA RUSIA:

Наташа: привет как дела?

Белла: Я в порядке, как насчет тебя?

Наташа: Да, конечно, нормально.

Наташа: как дела?

Белла: Я в порядке, как насчет тебя?

Наташа:да,конечно,нормально

Penjelasan:

itu arti beserta jawabannya


20. КакPengertian dari smes dalam bola voli adalah ..​


Jawaban:

Smash adalah suatu pukulan yang dilakukan dengan keras memakai teknik tertentu, hal ini dilakukan agar bola bisa memasuki lapangan lawan main supaya tidak bisa dibendung oleh regu lain yang menjadi lawan dalam permainan, dengan tujuan agar mampu meraih nilai.


Kategori matematika